Selasa, 13 November 2012

surat resign


Bandung ,14 November 2012

Kepada Yth
Ibu gina                                                                                                                                                                                                                                                                              PT.Atelas                                                                                                                                                              Jl.cibaligo no 88.

Dengan  hormat,                                                                                                                                               
  Bersama surat ini saya Siti zenab mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan PT. Atelas terhitung tanggal 14 november 2012.

Saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk bekerja dan belajar di PT.Atelas sebagai suatu perusahaan besar dibidang tekstil selama kurang lebih 1,5 tahun ini.

Tidak lupa saya memohon maaf kepada seluruh karyawan serta jajaran manajemen PT.Atelas apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja.
Adapun alasan saya mengundurkan diri adalah karena diharuskan mengikuti orang tua pindah ke luar kota ,oleh sebab itu saya mengundurkan diri.

Saya berharap dan berdoa agar PT.Atelas menjadi perusahan yang terus maju dan semakin sukses .

Demikian surat pengunduran diri saya buat demikian adanya





Hormat saya


Siti Zenab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar